Godam Reborn 3: Godam vs Godam



Judul : Godam Reborn 3: Godam vs Godam
Tahun Terbit : 2010
Format : Standar, grayscale
Tebal : 120 halaman
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Bahasa : Indonesia
Cerita : Metha Studio 
Gambar : Hasmi, Dwi 'Jink' Aspitono, Arieswendha
Pewarnaan : Berny Julianto, Dwi 'Jink' Aspitono, Arieswendha
Desain Cover : Fajar Sungging
Harga : Rp. 40.000,-
Stok : Ada
Kontak : Chairul Agus Saptono - 0818269291



Sinopsis:

Narung (anak Munarsih) mulai bisa menerima Awang dalam kehidupan ibunya. Awang pun mulai mempertimbangkan untuk menyerahkan cincin ajaibnya kepada Narung, namun ia masih diliputi keraguan.

Sementara itu Soma berhasil kabur dari penjara berkat bantuan anak buahnya yang masih setia padanya. Ia berniat untuk membalas dendam pada Godam baru (Pandu) dan Narung yang telah mengacau operasinya. Soma kembali beraksi melakukan perampokan untuk menghidupkan kembali gerombolannya dan melengkapi dirinya dengan armor suit untuk melawan Godam baru. Selain itu Soma juga menculik Munarsih dan Warih (pacar Narung).

Dalam suatu kejadian, tanpa sengaja Narung menemukan cincin di jaket Awang yang digantung di balik pintu. Narung pun berubah menjadi Godam lama, namun itu di luar kesadarannya. Ia pun sempat bentrok dengan Godam baru dan mengobrak-abrik markas Soma. Soma berhasil ditaklukkan, sementara Munarsih dan Warih dibebaskan oleh Nastri dan polisi lainnya yang kebetulan berhasil melacak dan menggerebek markas Soma.

Godam lama tidak berhenti sampai di situ. Ia mencari Godam baru yang dianggapnya sebagai musuh juga. Seandainya Awang dan Munarsih tidak muncul di sekitar lokasi pertarungan Godam baru  melawan Godam lama, Godam baru mungkin akan tak berkutik.



Preview




Terkait:




2 komentar:

  1. Mohon info dimana saya dapat membeli buku ini .... terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. ini beneran masih ada ga si komiknya??

    BalasHapus